Senin, 20 April 2009

MeRtHaVirY & d0es0sTre JuGa.. {ParT 1}

Terinspirasi dari bLog MarTha.. 

Dan saLah saTu kuTipan ini :

"The rain may be falling hard outside,
But your smile makes it all alright.
I'm so glad that you're my friend.
I know our friendship will never end." 
-- Robert Alan

Saat gue sebut kata "TEMAN",,apa c yg ada d pikiran Loe?? Gue berpikir teman itu akan ada saat dimana qta lagi bersuka maupun duka,,dy menerima qta apa adanya^^ Yang pertama terlintas di pikiran gue adalah "MERTHAVIRY"..

Gue lebih menyebut ini gank,terdiri dari Merrina,,gue,,Devi dan Jeffry..Pertemanan kita udah hampir 5taun,,cukup lama deh,,meskipun tqa terpisah2 skul dimana2..Buat gue,,gank ini adalah tempat dimana teman2 gue yang truly berkumpul,mereka mau ngedengrin apa aja mslah gue mskipun mereka sendiri pun punya masalah dan meskipun qta jarang ngumpul,,qta slalu contact2an..

Merrina : Ni anak pemikir banget,,suka ga pd ama dirinya padahal gue merasa dia uda melakukan yang terbaik apapun yg dia bisa dan itu perfect di mata gue.. Dia penyayang banget,,kl dah sayang ma orang,,di aga bakal ngelepasin hal itu.. Dy juga cengeng,,haha.. Gue inget banget saat qta ngumpul bareng n nginep dhumna dan dia nangis dari jem 9 malem mpe jem 3 pagi..ckck

Devi : Our cupid,,dy yang selalu membantu masalah percintaan qta padahal dy juga punya masalah terhadap percintaan dy..Ni anak kl uda ada masalah ga peduli apapun yg uda dy lakukan,,dy punya pemikiran yang pendek dan ga memikirkan akibatna,,dy yang paling dewasa disini dan paling care ma qta..Gue inget saat qta gebukin orang bareng2 dan thu orang nangis2 lapor k kepsek,,inget honey kan dev??haha..

Jeffrey : Uda 11taun gue berteman ma dy,,bisa dibilang dia tau gue luar dalem dan tau smua kebiasaan gue deh..^^.. Ni anak tukang ngaret,,plin plan,,bawel dan menurut gue dy thu talented,,dy mau mencoba hal apa aja yg baru tp dia ga peka anakna,,mud2an..dy ga pernah mengerjakan satu halpun sampai selesai,,dibalik semua itu dy sayang banget ma nyokapnya^^Gue inget banget di saat qta lagi ngumpul di hum mer2 dan nangis2 bareng,,mantannya nelponin dy mpe hampir 100x dan nelponin qta mpe sktar 50x...ckkckc..gue jadi benci dy sejak itu,,dan pagi2 qta bangun,,nntn tv,,k mini market pake baju tidur,,beliin devi and merrina makanan dan mereka masih molorRRR..Uda parno banget lagi di tempat parkir gelap gitu..

wkwkwk..

kejadian yang sangat dan tidak pernah gue lupakan saat di puncak,,hihi..Kalian juga pasti ga bakal lupa yang kita main2 sama barang2 yg militer,,yg ada jembatan goyang2 itu..jatoh,,meluncur,,nyusruk ke tanah sampe2 pulang2 mesti nyolong payung orang dan jalan sampe ke villa..wakakaka!!Dan pas malem qta lagi nntn virgin,,mati lampu cuy!! smuana ikut ama om dam ke bawah buat nyalain lampu..

esp Mer : saat qta lagi crita2,,qta denger da yg ngetok2 tiang listrik kenceng banget dan penasaran,,akhirna gue buka gorden jendela gue,,eh bunyinya berenti dan no one..gag da seorangpun dan suaranya juga gag da..trs saat qta mulai cerita2 lagi da suara yg kenceng banget,,ketokan yang bener2 kayak ngetok kaca jendela sebelah gue dan qta langsung tidur,,gue ga brani buka thu gorden.. horor gila!!!!

Ngakak gue liat ni foto,,ini pas pertama kali qta berkelana di pL dan menemukan tempat sepi untuk foto2..wakakak!!

and we're grown up^^

LOve u guys^^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

love ur blog :)

follow me back yaa :)
http://indahmeitasariwinata.blogspot.com/

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates