Senin, 20 April 2009

MeRtHaVirY & d0es0sTre JuGa.. {ParT 2}

Terinspirasi dari bLog MarTha.. Dan saLah saTu kuTipan ini :

"The rain may be falling hard outside,
But your smile makes it all alright.
I'm so glad that you're my friend.
I know our friendship will never end." 
-- Robert Alan

Saat gue sebut kata "TEMAN",,apa c yg ada d pikiran Loe?? Gue berpikir teman itu akan ada saat dimana qta lagi bersuka maupun duka,,dy menerima qta apa adanya^^ Yang kedua terlintas di pikiran gue adalah "2C3"..

Disini 31 orang berkumpul dengan kepribadian yang berbeda2 tapi hatinya satu (cieelaaahh..)..Kenapa gue bilang 31??Jangan lupa bunda,,hehe..Di kelas 2c3 ini tiap ari qta berkumpul,,di kelas yang sama,,dengan guru yang sama,,pelajaran yang sama,,kegiatan yang sama..Uda skitar 10bulan gue masuk ni kelas dan gue merasa ini kelas paling baik di antara kelas2 lain yg ada..

Orang2 kyk gmana c yg ada d 2c3??

Linda : dia temen bae gue selama kelas 2 ini,,kemana2 selalu sama dia,,ni anak jago gambar dan pinter sebenarnya,,tapi yha karna pengaruh malas jadina nilainya ga sebagus yang seharusnya,,ni anak benar2 punya imajinasi yg bagus,,ga smua orang punya dan seharusnya di bsa dan dapat hidup lebih baik lagi^^tinggal rajin duank nda^^

Odhe : c otak dempet ini penggila game online,,haha.. dia sayang banget ama cona,,setia banget dan pengenna serba romantis..ni anak tukang makan pas pelajaran dan suka mainan hp,,kl lagi jem kosong,,kerjaanna tidur duank..haha

Nnie : c benconk ini suka banget yg namana berdandan dan smsan,,dy adalah artis di kelas qta..haha!!ni anak lemot banget dan dia bisa ngikutin gayana jeng kelin yg d transtv itu,,mpe ngakak gue liatna..

Putri : anaknya kalem,,diem2 aja,,rajin tapi,,gue suka pnjem catetan ma dy^^

Adeline : britney spears 2c3,,baik banget dan narsisi abiz..tiap kali da orang yg diejekin atau dkerjain pasti dia yg pertama kali bilang "kasian,,jangan gitu donk." ni anak pinter abiz tapi ga pd ama dirinya..^^..

Martha :seksi konsumsi di 2c3 ini selalu menyediakan makanan untuk kita setiap jam istirahat pertama..karna saking carena dy ma kita,,dia aka makan setelah semua temen2 yg pesen makanan ma dy udah dapet pesenannya smua,,baru dia makan..kadang kasian liat martha,,jadi stress sendiri dan makannya selalu belakangan,,kl ada yg gag dapet biasanya dy kasih makanannya sendiri ke thu orang..baik sekali T,T

Iye : ni ank TOAna paling gede,,heboh,,asik banget diajakin becanda..kadang males kadang rajin,,kl ngmg suka nyablak..wkwkw..mau bertemen ma capa ja dan engga milih2..

Iyraa : anak dancer yg atu ini paling ga bsa diem pas pelajaran,,waktu pelajaran aja dy masih bsa joged2 d kursi buat nginget apa c koreo yg dikasih guru MDna.Dia paling dikenal dengan sebutan "fancy hair" karena rambutnya yg perfect curly banget dan asli loh..haha..ni anak demen buat curhat ke orang dan bercerita macem2..huehue..

Ateng : co paling pendek di kelas,,wkwk..kidding tenk..ni wakil ketua kelas yg kaga kerja ape2,,nongkrong duank ngobrol2 tapi selalu bertanggung jawab..haha..dy demen banget main RR1 bareng ama odhe..

Bemo : anaknya om yopie ini paling suka diejekin guru2.. dipanggil bemo gara2 mulutnya yang maju,,ni anak suka banget ama basket tapi kl disuruh latian males banget,,pdahal tembakan 3 angkanya yang biasanya buat bhk thu menang pas lagi cup^^

Wira : TTMannya iyraa ni,,suka digangguin iyraa ma iye.. ni anak suka banget main warnet tapi kadang dy main warnet di saat yang tidak tepat yaitu pas jam sekolah,,alhasil dy suka bolos..haha..tapi sebenernya ni anak pinter kq^^

Freddy : ni anak suka bikin iyraa marah,,pdahal dy kalo digangguin gampang marah,,nah lo??haha..hyperaktif banget deh bnran,,gag bsa diem >,<

Siska : anak paling sopan,kalem,lemah lembut,ce banget pokoknya..Sisca adalah tumpuan 2c3 saat pelajaran,ada tugas maupun ulangan..dia baik banget,,polos dan gampang diajakin ngapa2in..huehue

Wenny : temen baik sisca,,pindahan dari jambi..sama kyk sisca tapi wenny lebih brani buat nnya2 ma guru atau sama ank2 d 2c3^^

WW : ni ank jago nyanyi,suaranya bagus tapi sayang tingkahnya belingsatan,gayanya macem2..jadi maho,,bencong,,co tulen,,apapun bisa..di ayang bakal jadi korban buat didandanin ce d 2c3..

Kevin : ni anak pendiem dan pecinta bola,,yang pasti dia ikut ambil alih dalam 2c3,jadi tukang ngambil ohp..wkwk..kidding..

Ujang : manusia hina ini paling sering di jadikan tumbal ama 2c3 apalagi pas ada lomba tarik tambang..haha..anaknya asik dan ga pilih2 temen meskipun dia anak juragan solar.. >,<

Giza : ketua mading ini kreatif banget,,mading yang dibuat 3bulan skali ama dy smuana menarik 1 BHk buat baca,,orangnya sangat bertanggung jawab tapi kurang pd ama diri sendiri..pdahal dy bisa melakukan semua tugasnya dengan baik loh^^ chayo yha giza buat madingnya..

Eboy : rambut jem***nya yang sangat bermasalah dalam hidupnya,,andaikan dia  boleh memilih rambut apa yg dia ingeinkan pasti adalha miracle yg plg berharha di kehidupannya..wkwk..ebboy ini paling gila d 2c3,,dy yg paling lucu,,kocak,,bae kadang2 juga suka mpe jejingkrakan naek2 meja..wkwkw..

Ivona : ketua kelas yang sangat bertanggung jawab atas kelas ini ngebuat kita sangat nyaman di kelas..dia yg bertanggung jawab atas semua yg kita lakukan di kelas dan tugas2 qta,,u tau kan semua hal itu gag gampang dan dia bisa atasi semua hal itu..

Dicki : c pantat ayam ini paling kaku di kelas,,jadi kalo misna uda gila dikit pasti tampangnya kaku abis..wkwk..dia adalah salah satu media transport di 2c3 ~

Tiffany : ni anak aslinya dalah anak IPa yng pindah k IPs dan beruntungnya dia masuk ke kelas 2c3 ini..ga rugi kan tif?? ni anak paling pinter di kelas,,apalagi kalo akun sama mat??gag naha deh^^

Ethe : ni anak bawel juga,,kalo di kelas suka duduk pojok2an,,upz,,ama sapa thu the??wkwk..orang nya baik and pinter juga,,dy rajin nyatet apa yg disuruh ama guru2..

Greg : ni orang juga suka duduk pojok2an..haha..bisa olahraga apa aja,,itu yang gue tau dari dia,,apa c yg ga dy bsa?? basket?? hockey?? volley?? bola?? bsa smua tapi kl gundu,,gag tau dah gue..

Handi : gue uda sekelas dari kelas 1 dan penjual kue sus tetap di 2c3,,makin lama thu kue sus makin mahal ajah deh T,T.. handi ga bsa ngmg abjad ke 28 karna pas TK dy gag masuk pas belajar huruf R..haha..ni anak enak di ajak ke warnet dan selalu di zolimi di 2c3..

Vincent : ank pecinta anime yang super duper hyperaktif selalu kena ditegur ama pak stanish gara2 dy suka keluar kelas.. orangnya ga bsa diem dan kayak bae yong joon!!! wkwkwk..

Indri : ni anak suka banget jalan2 dan suaranya yg serek2 basah jadi ciri khas "bte" banget^^ dia suka banget buat foto2 di kelas^^

Devi : c "achua" ini tampangnya nci2 glodok banget dan suka di panggil biri2 karna kadang kl lagi ngobrol ma dy,,dy suka ga nyambung..wkwkkw..yha kayak lemot2 gtu deh..hehe..tapi ni anak baik kq,,dy coba buat ngertiin apa perasaan temen2nya..

Age : nih anak pinter banget inggrisnya,,dy ngmg ama famna thu pake b.ing,,jago banget deh..ni anak selalu bawa makanan 4sehat 5 ga sempurna kalo ke sekolah,,haha tapi malah c WW ygg makan^^

dan Gue sendiri,,

oh,,masih ada ni c bunda : dy adalah wali kelas qta,,meskipun dy suka ngatain kita tapi dy sebenernya baik dan mencoba untuk perhatian ma kita,,meskipun buat qta dy itu nyebelin tapi dy adalah salah satu bangian dari 2c3..

apa c yang gue dapet adri 2c3 ini?? gue mengerti artinya kekompakan dan persahabatan..waktu2 dimana qta saling ngelengkapin satu sama lain^^ dan dimana qta dapat saling curhat satu sama lain dan semakin membuka diri..Untuk setaun ini gue berharap qta bsa bareng2 trs tapi entah kenapa qta mesti pisah di kelas 3???

Gag nyampe 2 bulan lagi qta uda mesti pindah kelas dan qta semua mesti NAIK!!Gue ga mau tau,,dan kita semua pasti NAIK..Di kelas 3 nanti qta udah ga bsa yang namanya main2,,karna taun terkahir qta di BHK sngat menentukan buat masa depan qta selanjutnya dengan adanya UAN,UAS dan ujain2 lainnya..Sayang banget waktu berharga qta cuma setaun dan gue merasa itu cepet banget..Kadang gue mersa pengen balik lagi ke waktu yg dulu2 saat pertama kali 2c3 terbentuk tapi gue berpikir berarti apa yang udah kita lakuin smua jadi hilang donk??jadi gue hanya bsa mengenang kenangan2 yang paling indah di kelas ini^^

ini waktu ultah Iye,,smua yang masuk makan di lapangan,,tentunya makan mie semut^^

ini pas foto bareng buat dominos^^

ini pas ultah martha dan makan di nanaban tei^^

ini abiz dari GOR nntn iyraa MD

ini pas pekan ulangan,,masih nekad buat nntn twilight di TA

pas pulang sekolah,,mak dan bapak dari 2c3 adalah handi dan iyraa

ni waktu ret2 dan 2c3 menang di semua permainan yg berhubungan dengan air

dikeluarin pas pelajaran sejarah..

Masih banyak lagi foto2 dari 2c3.. tapi itu dulu yha,,nangtuk >,<

love u 2c3^^

7 komentar:

IyRaa mengatakan...

abis baca blog martha,
ok deh, gw cuma senyam2um~
abis baca blog u hampir nangis~
wkwkwk..
emank 2c3 tuh ngangenin..
sori yaa, kalo selama ini gw ada salah entah yg gw sadar ato ga, disengaja ato ga~
moga2 kita semua tetep temenan ampe selamanya~
inget gw, pas abis pulang dari ultah apuss. ko2 u ampe nganterin gw ke KFC. tq banget!
tha2 tuh orangnya mau banget nolongin temen loh~
u yang selalu nontonnin gw lomba mD..
mau rekamin pula~
baik bangetttt~
thanks B~

sm00tHieZdUd mengatakan...

huhu..
bentar lage qta pisah kelas...
aaaaaaaaaaaaaaaa~
g ga mau pisah..
mau ama 2c3 lagi..
maap jga yha ra dah bnyak salah..
T,T
gue juga agk cuek orgna,,huhu,,T,T

James mengatakan...

hueeeeeee
aku mo nangisss!!!!mo nangis!!!

seember nih!!
seember!!!!

^Angela Martha^ mengatakan...

huuaaaaa >.< tha"....
ampe 1-1 u deskripsiin... hikz"...
aer mata g dah keriiing tha....
jgn lupakan aq 2c3....
krn g ga bakal lupain u smua....
exp bu natalis... hehehe

PT. Prudential Life Inssurance mengatakan...

tha..
abjab cuman ada 26
n yg gw ga bisa thu abjad k 18
bkn 28..
~~!

Maria Linda mengatakan...

hahahaha,,
si thatha buka kartu aza nigh
wkwkwk,,
jadi pengen malu saia
iyes banget..
pada serentetan bkin gini,, tanggung jwab ye gw mpe bocor gr2 nangis!!
hehe,,
sori yak all,, kalo gw banyak salah sama u pda huhuhuh,,
love u

sm00tHieZdUd mengatakan...

@ebboy :gue ga akan melupakan rambut jembut u boy,,upz,,mksdna u~
haha
@ martha :bu natalis??wwk,,qta ga bakal ketemu dy lagi d klas 3,,gag da yg qta sisirin dah~
@handi :iah,,u protes aje,,maap,,salah,,abjad k 18...haha
@linda:wkwk,,ga mau tanggung jawab gue,,u yg nangis kq^^

love u all~

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates