Rabu, 08 April 2009

mondae~

Pas Snen maren gue pergi k Empo ma Martha,iye,ebboy,handi,giza,ivon,freddy,iyra.. Nntn Fast n Furious 4,,wiw.. keren cuy.. c botak (vin diesel) mantep cuy bodyna.. wkwk.. apalagi yang jadi adekna yg pacaran ma o'conner,,mantep thu ce bodyna n cool abiz pas bawa mobilna.. gue bt banget ama musuhna yg uda ngebunuh cena c botak,,sape thu,,c item jabrik,,pengen gue jengut.. wkwkw..

so far,,quiet goodla,,ga rugi nntnna.. mendebarkan,,bikin kaget mulu,,bikin gue tercengang gara2 balap mobilna,,mobilna pun keren2.. wkwk.. mau deh kl dkasih 1..

Nah sekarang RAPOR..

ZZZ..

bT berat soal ini,,kenapa merah g bsa nambah jadi 2 biji?? swt,,swt.. g lum brani kasih k mak gue,,tar malah g dsemprot lageh,,itu bahasa inggris cacad ah,,bt berat,,kenapa susah banget yha ma mis ita..T,T..sebal jadina.. T,T..

itu ajah ah..^^

nB : doakan gue biar gue brani minta ttd k mak gue >,<

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates